Coretan

10 Alasan Cowok Ngajak Menikah (Ulasan 6-10)

Halo sobat taman cinta… Bagaimana kabarnya nih? Semoga tetap bahagia semuanya… Oya, kali ini akan membahas postingan yang tertunda. Tepatnya, 10 Alasan Cowok Ngajak Menikah untuk alasan 6-10. 6. Ingin Bersama Salah satu alasan cowok mengajak menikah adalah karena ingin bersama. Yah, biasanya cowok akan lebih padat jadwal untuk urusan pekerjaan. Daripada harus tinggal jauh-jauh […]

Alasan Seseorang itu Selingkuh

Hello… Mimin datang lagi nih… kali ini mau ngasih tahu alasan seseorang itu selingkuh. What??? Selingkuh??? Pastilah hal ini sangat tidak disukai bukan? Tetapi perlu tahu dunk alasan seseorang itu selingkuh…

Mari Bersahabat dengan Cemburu

Dear, sobat taman cinta Cemburu?! Kamu pasti pernah merasakan cemburu, bukan? Tetapi terkadang cemburu membuat hubungan menjadi rusak bahkan tidak jarang putus. Tentu hal tersebut sangan mengganggu dan sebaiknya dihindari jika terjadi secara berlebihan. Mari bersahabat dengan cemburu sengaja mimin hadirkan agar kita semua mampu meredamnya. Cemburu memang berarti cinta tetapi tidak dalam porsinya, maka […]

Curhat

Curhat: Sikap Over-Protektif Tidak Disukai oleh Cewek Saya

Dear, sobat taman cinta Beberapa waktu yang lalu admin mendapatkan pesan dari pembaca setia taman cinta. Berikut pesannya: mlm admin…..ane mau sdikt curhat…..ane jdian m cwe,tp sblum jdian dia msh mlik org…hmm..itu mah gak pnting…diawal hub ane udh dibhongin..dgn alesan ngjaga prasaan gw…n apa yg diomongin kdang gak sesuai knyataan…dr situ ane rada overprotektif…ane nglarang […]

Pacarku Perokok

Tanya: Sobat taman cinta. Aku punya pacar perokok berat. Hubungan kami semakin hari semakin membaik dengan keseriusan. Namun, kebiasaan merokoknya yang membuatku sedikit merasa tidak nyaman. Gimana yah solusinya??? Makasih yah… (Reny) Jawab: Perokok berat adalah salah satu sifat yang dimiliki oleh sosok cowok dengan alasan kejantanan. Sifat tersebut kemudian memberikan semangat pada diri sang […]

Punya Pacar Sibuk

Tanya: Punya pacar sibuk. Itulah yang kualami saat ini. Entah mengapa setelah berbagai jenis pekerjaan menghampirinya, ia begitu sibuk dengan dunia kerjanya. Hampir tidak ada lagi jalan untuk bersama. Sampai-sampai meneleponpun sudah jarang bahkan hampir tidak pernah. Apa yang harus kulakukan? (Imon) Jawab: Yah… punya pacar sibuk emang ga enak. Tetapi itulah konsekuensi dari menjalin […]

Puisi

Puisi: Menyerah

Dear, sobat taman cinta Berikut ada puisi kiriman Amma O’Chem yang berjudul Menyerah. Hmmm… daripada penasaran yuk baca puisinya di bawah ini: Serumpun rindu begitu menggeliat Menawan hati hingga mengikat kuat Tetapi tak bisa membuatnya merenda asa Hanya bisa menyerah pada rasa Yakin bahwa sejumlah cinta tak akan pernah sama Meskipun segunung rindu membuatnya tertawa […]

Puisi Cinta Segitiga

Sobat taman cinta, Kali ini admin  taman cinta akan memberikan sebuah puisi. Puisi bagi kamu-kamu yang sedang dilanda cinta segitiga. Simak yuk… Resah Rasa yang meliputi tiap sendi tubuhku Memikirkanmu tatkala bersama cinta lain Meski aku sudah berjanji bahwa aku baik-baik saja Cemburu Rasa yang jelas menggerayangi jiwa ragaku Tatkala senyuman tulusmu terkirimkan pada satu […]

Puisi Cinta Beda Agama

Dear, sobat taman cinta Berikut saya lampirkan Puisi Cinta Beda Agama. Puisi ini sengaja dikirimkan oleh Amma O’Chem sebagai bentuk kasih sayangnya terhadap seseorang yang kini harus menjalin hubungan percintaan karena beda agama. Beda agama menjadikan seseorang ini begitu tulus mencintai hingga harus menerima kekalahannya karena tidak mampu memiliki sang kekasih yang diinginkan hatinya. Iman […]

Tips

10 Alasan Cowok Ngajak Menikah (Ulasan 6-10)

Halo sobat taman cinta… Bagaimana kabarnya nih? Semoga tetap bahagia semuanya… Oya, kali ini akan membahas postingan yang tertunda. Tepatnya, 10 Alasan Cowok Ngajak Menikah untuk alasan 6-10. 6. Ingin Bersama Salah satu alasan cowok mengajak menikah adalah karena ingin bersama. Yah, biasanya cowok akan lebih padat jadwal untuk urusan pekerjaan. Daripada harus tinggal jauh-jauh […]

Alasan Seseorang itu Selingkuh

Hello… Mimin datang lagi nih… kali ini mau ngasih tahu alasan seseorang itu selingkuh. What??? Selingkuh??? Pastilah hal ini sangat tidak disukai bukan? Tetapi perlu tahu dunk alasan seseorang itu selingkuh…

Mari Bersahabat dengan Cemburu

Dear, sobat taman cinta Cemburu?! Kamu pasti pernah merasakan cemburu, bukan? Tetapi terkadang cemburu membuat hubungan menjadi rusak bahkan tidak jarang putus. Tentu hal tersebut sangan mengganggu dan sebaiknya dihindari jika terjadi secara berlebihan. Mari bersahabat dengan cemburu sengaja mimin hadirkan agar kita semua mampu meredamnya. Cemburu memang berarti cinta tetapi tidak dalam porsinya, maka […]

Quiz

Ikutan Quiz Cinta (Bagian 1), yuk!

Dear, sobat taman cinta… Mimin taman cinta hadir lagi nih. Kali ini kita jawab quiz cinta bagian pertama yuk. Siapa tahu pas ngena ama keadaan sobat taman cinta sekalian. Sekaligus membuktikan apakah itu cinta atau hanya sekedar suka saja

Kesehatan

Bahaya Patah Hati Akhirnya Maut

Halo sobat Taman Cinta Maaf yah baru posting lagi. Oya, kali ini mau sedikit berbagi tentang bahaya Patah Hati yang akhirnya bisa mendatangkan maut. Nah, lho? Serem, khan?! Menurut penelitian para ahli, patah hati sangat riskan mendatangkan kematian yang sifatnya mendadak. Sebab, kondisi patah hati memicu detak jantung bekerja jauh lebih cepat dibanding biasanya. Nah, […]

Artikel Lain

Kebiasan Buruk Cowok

| 23 May 2013 | 0 Comments

Halo guys… Gimana nih kabarnya semua? Mimin harap sih semua baik-baik saja. Dan yang paling penting masih hidup dan bisa merasakan kebahagiaan dari segala bidang. Sekarang kita akan mencoba mencari tahu Kebiasan Buruk Cowok  agar siap menghadapi kebiasaan tersebut dan tidak menjadi penghalang untuk urusan cinta. Memang sih cowok itu beda banget ama cewek. Bukan […]

Continue Reading

Tipe Cewek yang Paling Dicari Cowok

| 22 May 2013 | 0 Comments

Halo sobat taman cinta… Sekarang kita bahas Tipe Cewek yang Paling Dicari Cowok, yuk. Pasti sudah sama-sama diketahui bahwa seorang cewek disukai cowok berarti ada sesuatu yang “lebih” dengan si cewek tersebut. Bukan berarti hanya cantik lho…

Continue Reading

Tanda-Tanda Hubungan Cinta akan Putus

| 21 May 2013 | 0 Comments

Halo, sobat taman cinta… Gimana nih hubungan cinta kamu-kamu saat ini? Masih aman-aman saja atau jangan sudah putus? Aih, jangan sampai putus dunk, lanjut aja sampai ke pernikahan… enak tuh Oiya, jika ragu dengan hubungan cinta kamu saat ini, coba perhatikan Tanda-Tanda Hubungan Cinta akan Putus berikut, siapa tahu sih ada yang sedang kamu alami. […]

Continue Reading

Tips Agar Cinta Makin Lengket

| 21 May 2013 | 0 Comments

Hi sobat taman cinta… Maaf nih yee, si mimin baru nongol lagi. Maklum sibuk di dunia nyata. Oiya, kali ini ada Tips Agar Cinta Makin Lengket. Hmmm… cocok banget deh bagi sobat taman cinta yang sedang manis-manisnya merasakan cinta.

Continue Reading

Kata-Kata untuk Menolak Cinta yang Datang

| 3 February 2013 | 0 Comments

Hi, sobat Taman Cinta Pernah ga kamu dicintai oleh orang yang sama sekali kamu ga cintai? Trus, bingung mau menjawab apa agar tidak membuat orang itu hancur atau  kecewa dan boleh jadi dendam pada kamu? Berikut adalah contoh kata-kata yang kamu bisa pakai untuk menolak cinta tersebut. Simak yah guys…! “Maaf, untuk saat ini saya […]

Continue Reading